BMW M5 Terbaru Dibandrol Rp 2,08 Miliar - MONITEZE OTOMOTIF

Moniteze | Berbagi Informasi Tentang Harga,Specs (Spesifikasi) Otomotif Serta Tips Trik Blogger,SEO (Search Engine Optimization) Agar Berada Di Rank 1

" alt="test"/>

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 28 Januari 2014

BMW M5 Terbaru Dibandrol Rp 2,08 Miliar


BMW Group Indonesia meluncurkan M5, salah satu sedan paling kencang di dunia, hari ini (19/11/2013), di Plaza Senayan, Jakarta. Dengan demikian, semakin banyak seri M yang dijual di Indonesia, yaitu 1M, M3, 6 Gran Coupe untuk memuaskan keinginan para pecinta kecepatan sekaligus kemewahan khas mobil Eropa.



Model ini difokuskan pada desain untuk membuat  penampilan makin atletis di beberapa bagian. Paling mencolok, gril dengan garis-garis ganda lebih renggang, senada dengan pelek. Tambahan lain, lampu utama depan LED adaptif dan lampu belakang baru juga LED - desain  tipis untuk mengasilkan efek kontras.Lubang udara depan juga tampak lebih lebar, dipadu bemper atletis. Pelek 19 inci dipadu dengan desain bodi yang sporty. Ciri khas M lainnya, ujung knalpot kembar,  ditempatkan pada kedua sisi diffuser.

”Para penggemar BMW M di Indonesia telah memberikan sambutan kepada delapan rangkaian BMW M yang telah diluncurkan dalam empat tahun terakhir. Kami menghadirkan BMW M, sedan mewah berukuran sedang,” kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Tak cuma penampilan, kemampuan mesin V8, 4.400 cc, M Twin Power Turbo menghasilkan tenaga mencapai 560 PS dan torsi 680 Nm.Tenaga besar tersebut dipindahkan melalui transmisi Drivelogic 7-percepatan  yang mampu menghasilkan akselerasi 0-100 km/jam dalam 5 detik. detik. Diklaim, tenaga mobil baru ini 10 persen lebih besar dan  30 persen lebih irit konsumsi bahan bakar dibandingkan pendahulunya.

Untuk menebusnya, BMW Indonesia minta imbalan Rp 2,08 miliar (off-road di Jakarta)

Post Top Ad