Cara Copy Paste Artikel Yang Aman - MONITEZE OTOMOTIF

Moniteze | Berbagi Informasi Tentang Harga,Specs (Spesifikasi) Otomotif Serta Tips Trik Blogger,SEO (Search Engine Optimization) Agar Berada Di Rank 1

" alt="test"/>

Breaking

Post Top Ad

Selasa, 18 Maret 2014

Cara Copy Paste Artikel Yang Aman

Tips Mengcopas Artikel Blog Agar Aman Dari DCMA

Tips copy paste aktikel yang aman dengan sesama blogger, mungkin karena begitulah kenyataan blogger di Indonesia hampir delapan puluh lima persen para blogger Indonesia sangat senang sekali dengan yang namanya copas atau copy paste tanpa ampun tanpa sumber tanpa link.

Dimana yang terpenting adalah blognya punya banyak artikel dan mendapati banyak pengunjung dengan blog hasil copas tersebut. Hanya cukup mengunakan ctrl + C dan ctrl V jadi sudah sebuah postingan diblog kita, upload tanamkan link anchor text, maka dengan mudah google merangking blog anda, akibatnya blog
yang memiliki postingan asli akan hilang dari peredaran mesin pencari, tergantikan oleh blogger copser tersebut yang sudah mendarah daging dalam tubuh dan benaknya, hinggah menghiraukan DCMA google.



Mengcopas artikel blog agar aman dari DCMA.

Sebagaimana Hadis Riwayat Al-Bukhari yang mejelaskan bahwa :

Ketahuilah bahwa di dalam tubuh ini terdapat segumpal darah. Apabila segumpal darah itu baik, maka baik pula seluruh anggota tubuhnya. Dan apabila segumpal darah itu buruk, maka buruk pula seluruh anggota tubuhnya. Segumpal darah yang aku maksudkan adalah hati.

Mungkin itulah gambaran bagi seorang blogger seperti saya dulu tapi akankah kita selalu jalan ditempat dalam dunia perblogeran gak ada perubahan. dengan tujuan membersihkan hati dan pikiran saya mengenai Copas, silahkan dibaca :


1. Copas Artikel usahakan jangan sama dengan judul artikel yang dicopas, editlah mulai dari teks gambar dan sebagainya hinggah beda dari aslinya dengan demikian blog yang kita copas akan aman dan tercipta sebuah postingan yang beda judul maupun keywordnya.

2. Jangan berfokus pada satu referensi blog dalam artian jangan mengambil isi postingan secara keseluruhan.

3. Pastikan postingan anda bebas dari copy scape meskipun itu hasil copas tapi kita sudah mengadakan rewrite maka Insya Allah Postingan Aman dari DCMA.


Post Top Ad