Cara Memaksimalkan Search Engine Optimization Google - MONITEZE OTOMOTIF

Moniteze | Berbagi Informasi Tentang Harga,Specs (Spesifikasi) Otomotif Serta Tips Trik Blogger,SEO (Search Engine Optimization) Agar Berada Di Rank 1

" alt="test"/>

Breaking

Post Top Ad

Minggu, 23 Maret 2014

Cara Memaksimalkan Search Engine Optimization Google

Search Engine Optimization Google
Starter Guide
Versi 1.1, diterbitkan 13 November 2008
Selamat datang di Google Search Engine Optimization Starter Guide. Dokumen ini pertama kali dimulai sebagai
upaya untuk membantu tim dalam Google, tapi kami pikir itu akan sama berguna untuk webmaster yang baru untuk


topik optimasi mesin pencari dan ingin meningkatkan interaksi situs mereka dengan pengguna dan
mesin pencari. Walaupun panduan ini tidak akan memberitahu Anda rahasia yang secara otomatis akan peringkat situs Anda terlebih dahulu
untuk permintaan di Google (maaf!), mengikuti praktik terbaik diuraikan di bawah ini akan memudahkan pencarian
mesin untuk kedua merangkak dan mengindeks konten Anda.
Search engine optimization sering tentang membuat sedikit modifikasi pada bagian situs web Anda. Kapan
dilihat secara individual, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan inkremental, tetapi ketika dikombinasikan
dengan optimasi lainnya, mereka dapat memiliki dampak yang nyata pada pengalaman pengguna situs Anda dan
kinerja dalam hasil pencarian organik. Anda mungkin sudah akrab dengan banyak topik dalam hal ini
membimbing, karena mereka bahan penting untuk setiap halaman web, tetapi Anda tidak dapat membuat sebagian
dari mereka.PencarianOptimisasi mesin pencari hanya mempengaruhi hasil pencarian organik, tidak dibayar atau "mensponsori" hasil,
seperti Google AdWords
Meskipun judul panduan ini berisi kata-kata "mesin pencari", kami ingin mengatakan bahwa Anda harus
mendasarkan keputusan optimasi Anda yang pertama dan terutama pada apa yang terbaik bagi pengunjung situs Anda. Mereka
konsumen utama konten dan menggunakan mesin pencari untuk menemukan pekerjaan Anda. Fokus terlalu
keras tweak tertentu untuk mendapatkan peringkat dalam hasil organik dari mesin pencari mungkin tidak memberikan
hasil yang diinginkan. Optimisasi mesin pencari adalah tentang menempatkan kaki terbaik situs Anda ke depan ketika
datang ke visibilitas di mesin pencari.
Sebuah contoh dapat membantu penjelasan kami, jadi kami telah membuat situs web fiktif untuk mengikuti seluruh
panduan. Untuk setiap topik, kami sudah cukup fleshed keluar informasi tentang situs untuk menggambarkan titik yang
tertutup. Berikut adalah beberapa informasi latar belakang tentang situs kita akan menggunakan:
• Nama situs web / bisnis: "Baseball Cards Brandon"
• Nama Domain: brandonsbaseballcards.com
• Fokus: online-hanya penjualan kartu bisbol, harga panduan, artikel, dan konten berita
• Ukuran: Kecil, ~ 250 halaman
Situs Anda mungkin lebih kecil atau lebih besar dari ini dan menawarkan konten yang sangat berbeda, namun optimasi
topik yang kita bahas di bawah ini harus diterapkan pada situs dengan berbagai ukuran dan jenis.
Kami berharap panduan kami memberikan anda beberapa ide-ide segar tentang bagaimana untuk memperbaiki situs web Anda, dan kami akan senang
mendengar pertanyaan Anda, umpan balik, dan kisah sukses di Google Webmaster Help Group.
Membuat unik, judul halaman akurat
Sebuah tag judul mengatakan kedua pengguna dan mesin pencari apa topik halaman tertentu. Tag <title>
harus ditempatkan dalam tag head dari dokumen HTML. Idealnya, Anda harus membuat unik
judul untuk setiap halaman di situs Anda.
Itu
 Judul homepage untuk situs kartu bisbol kami, yang berisi daftar nama bisnis dan tiga
area fokus utama

Jika dokumen Anda muncul di halaman hasil pencarian, isi tag judul biasanya akan muncul di
baris pertama dari hasil (Jika Anda tidak terbiasa dengan bagian-bagian yang berbeda dari hasil pencarian Google, Anda mungkin ingin memeriksa anatomi hasil pencarian video oleh insinyur Google Matt Cutts, dan ini
membantu diagram dari halaman hasil pencarian Google.) Kata-kata dalam judul yang tebal jika mereka muncul dalam
permintaan pencarian pengguna. Hal ini dapat membantu pengguna mengenali jika halaman mungkin relevan dengan pencarian mereka.
Judul untuk situs Anda dapat mendaftarkan nama situs / bisnis dan bisa termasuk potongan lain
informasi penting seperti lokasi fisik bisnis atau mungkin beberapa dari fokus utama atau
persembahan.
Seorang pengguna melakukan query [kartu bisbol]
Kami

Seorang pengguna melakukan query [kartu bisbol]


Homepage kami muncul sebagai hasilnya, dengan judul yang tercantum pada baris pertama (perhatikan bahwa permintaan
istilah pengguna mencari muncul dalam huruf tebal)


Salah satu halaman yang lebih dalam, dengan deskripsi meta tag yang unik digunakan sebagai potongan, muncul sebagai
Akibatnya
Praktek yang baik untuk deskripsi meta tag
• akurat merangkum konten halaman - Tulis keterangan yang akan kedua menginformasikan dan
minat pengguna jika mereka melihat deskripsi meta tag Anda sebagai potongan dalam hasil pencarian.
Hindari:
• menulis meta tag deskripsi yang tidak ada hubungannya dengan konten pada halaman
• menggunakan deskripsi umum seperti "Ini adalah laman web" atau "Halaman tentang bisbol
kartu "
• mengisi deskripsi dengan hanya kata kunci
• copy dan paste seluruh isi dokumen ke dalam deskripsi meta
label
• Gunakan deskripsi yang unik untuk setiap halaman - Memiliki deskripsi meta tag yang berbeda untuk setiap
Halaman membantu baik pengguna dan Google, khususnya dalam pencarian di mana user bisa mendidik
beberapa halaman pada domain Anda (misalnya pencarian menggunakan situs: operator). Jika situs Anda memiliki
ribuan atau bahkan jutaan halaman, deskripsi meta tag kerajinan tangan mungkin tidak
layak. Dalam hal ini, Anda secara otomatis dapat menghasilkan meta tag deskripsi berdasarkan
isi setiap halaman.
Hindari:

• menggunakan deskripsi meta tag tunggal di semua halaman situs Anda atau besar
kelompok halaman
Memperbaiki struktur URL Anda
Menciptakan kategori deskriptif dan nama file untuk dokumen di situs Web Anda tidak hanya dapat membantu
Anda menjaga situs Anda lebih teratur, tetapi juga bisa mengakibatkan lebih baik merangkak dari dokumen Anda dengan Google Search.

Post Top Ad